Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendaftarkan Blog Ke 50+ Search Engine Sekaligus

Cara Mendaftarkan Blog Ke 50+ Search Engine Sekaligus


Rizaluye.eu.orgCara Mendaftarkan Blog Ke 50+ Search Engine Sekaligus, Submit blog langsung ke banyak search engine sekaligus adalah salah satu cara mudah agar blog terindeks di mesin pencari. Selain mendaftarkan blog ke google webmaster, bing dan yahoo masih banyak search engine lain yang bisa menjadi situs untuk submit blogger / blogspot, wordpress maupun website. Semakin banyak yang di daftar maka blog pun akan semakin cepat di index ke halaman pencarian. Jadi untuk mendaftarkan blog langsung ke banyak search engine tanpa membutuhkan waktu lama dan pastinya gratis yaitu dengan beberapa layanan Free Web Submission. 

Kali ini saya akan share gimana Cara Mendaftarkan Blog Ke 50+ Search Engine Sekaligus, silahkan ikuti tutorial langkah - langkah berikut lengkap beserta gambarnya buat sobat yang ingin mesin pencari mengindeks blog dengan cepat.


Nah untuk mengindeks blog ke Search Engine teman-teman bisa mencoba dengan cara berikut ini

1.Cara Submit Blog Ke Free Web Submission :
Buka alamat web www.freewebsubmission.com lalu klik tombol Submit Your Site yang berada di sebelah kanan atas layar seperti gambar berikut.

Cara Mendaftarkan Blog Ke 50+ Search Engine Sekaligus


2. Masukkan data seperti Website URL (alamat blog), Name (nama sobat), Email Address (alamat email yang aktif) dan centang I have read and agree to the terms lalu klik Submit Your Site.

Cara Mendaftarkan Blog Ke 50+ Search Engine Sekaligus

3. Proses ini membutuhkan verifikasi yang telah dikirimkan ke alamat email sobat.

4. Kemudian masuk ke email sobat lalu cari pesan verifikasi dari FreeWebSubmission dan buka lalu klik url seperti gambar berikut.

5. Maka alamat email telah terverifikasi lalu bisa klik Submit Your Site!.

6. Selesai .. submit ke search engine berhasil jika tertulis Connected Success dan klik tulisan Click to Complete untuk menyelesaikan proses submit yang belum sukses.

Selain menggunakan Free Web Submission juga ada beberapa tempat situs submit ke banyak search engine sekaligus yang dapat digunakan seperti :

  1. http://pingomatic.com/
  2. googleping.com 
  3. pingoat.com 
  4. pingler.com 
  5. https://www.freewebsubmission.com/
  6. https://check-host.net/check-ping
  7. https://smallseotools.com/online-ping-website-tool/
  8. https://pingler.com/
  9. pingomatic.com
  10. https://pingler.com/
  11. https://ping.in/
  12. https://www.totalping.com/
  13. https://pingates.com/
  14. https://smallseotools.com/backlink-maker/
  15. http://blo.gs/ping.php
  16. https://www.freewebsubmission.com
  17. www.submitexpress.com/free-submission.html
  18. www.entireweb.com/free_submission
  19. www.cleversubmitter.com
  20. www.scrubtheweb.com/abs/submit
  21. www.boostability.com/free-seo-tools/website-submission
  22. https://check-host.net/
  23. https://www.site24x7.com/ping-test.html
  24. https://tools.pingdom.com/

Nb : Khusus untuk search engine google dan bing / yahoo karena merupakan mesin pencari terbaik sebaiknya menggunakan cara manual untuk mendaftarkan nya yaitu jika submit ke google caranya klik disini dan bing / yahoo klik disini.

Nah itulah bagaimana tips Cara Mendaftarkan Blog Ke 50+ Search Engine Sekaligus 1x submit ke puluhan search engine dan directories (direktori) sekaligus.

#how to crawl in google search console #update google search results #google index search #get google to index my site #fetch as google in new search console #google search console refresh sitemap #update google cache #re crawl site google